Dealer toyota Riau - Info Promo, Harga, Kredit Toyota Pekanbaru

TOYOTA RUSH TRD 2020

TOYOTA RUSH TRD 2020

Info promo Hubungi Toyota Consultant : Yudi 0812 764 2727

Toyota Rush hadir di belantika pasar SUV Indonesia pada tahun 2006. Kegemaran masyarakat Indonesia terhadap kendaraan SUV terlihat sejak era 90-an, yaitu era Toyota FJ40 atau yang sering disebut Toyota Hardtop. Salah satu alasan konsumen memilih SUV adalah karena jenis kendaraan ini memiliki karakter yang mampu melahap berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Ketiadaan kendaraan SUV pada segmen medium memberikan tantangan bagi Toyota untuk menghadirkan sosok yang sesuai dengan konsumen Indonesia.

Mesin dan Dimensi All New Toyota Rush

Toyota Indonesia menjual All New Rush sebanyak empat tipe, yaitu G M/T, G A/T, TRD Sportivo M/T, dan yang terakhir TRD Sportivo A/T. Tenaga Rush dikawinkan dengan dua pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

  • Tipe Mesin: 2NR-VE, 4 Cylinder In-Line, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
  • Kubikasi Silinder: 1,496cc
  • Diameter x Langkah: 72.5 x 90.6
  • Daya Maksimum: 104/6.000
  • Torsi Maksimum:13.9/4.200
  • Sistem Bahan Bakar: Electronic Fuel Injection
  • Bahan Bakar: Bensin
  • SteeringElectronic Power Steering

Seperti yang sudah disebutkan diatas, All New Rush kini memiliki dimensi yang panjang untuk mengakomodir 7-penumpang dengan sangat nyaman dan menyisakan ruang di bagasi. Ban serep yang biasa berada di pintu bagian belakang, kini dipindahkan ke bagian bawah agar terlihat lebih modern, sesuai dengan harapan dan keinginan sebagian besar konsumen.

Sasis, Ban, dan Rem All New Toyota Rush

Sebagai mobil yang mengalami facelift besar – besaran di hampir semua eksterior nya, boleh dibilang All New Toyota Rush “bermetamorfosis” menjadi sesuatu yang lebih besar dan lebih unik, dari yang tadinya hanya 4-seater menjelma menjadi 7-seater. Akan tetapi, perubahan tidak banyak terjadi pada transmisi dan kawan – kawanya. Tipe manual baik itu G maupun TRD Sportivo tetap mengadopsi 5 percepatan manual, sementara itu tipe otomatis nya juga hanya menggunakan 4 percepatan otomatis sehingga dari segi perawatan tidak akan memakan biaya yang terhitung banyak dan masih ada spare part yang bisa di “kanibal” dengan Toyota Rush lama.

Penggunaan suspensi depan MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer dan suspensi belakang 5 Link Lateral Rod with Coil Spring and Stabilizer membuatnya sangat nyaman jika dibawa berkendara, terlebih penggunaan rem cakram 16” di bagian depan dan rem tromol di belakang turut memberikan rasa aman, jangan lupakan bahwa ban yang digunakan berukuran 215/65 R16, cukup besar untuk sebuah Toyota Rush.

Eksterior All New Toyota Rush

Lampu utama di desain pipih dengan tambahan LED yang menyatu secara harmonis dengan grille dan bumper yang sporty. Tampilan samping, seolah bukan Rush yang biasa dikenal karena dibawah garis bahu, menunjukan karakter yang gagah melalui desain yang kokoh serta velg alloy 17 inci (TRD Sportivo) yang dibalut dengan ban berukuran 215/60. Sementara di atas garis bahu menawarkan desain yang dinamis dan ruang yang lapang bagi penumpang dalam kabin.

Tidak hanya itu, lampu dengan teknologi LED reflector ini juga dapat memberikan pencahayaan yang lebih terang dan merata.

Interior All New Toyota Rush

Konsep desain interior yang dikedepankan adalah Premium Tough Feeling, untuk memberikan kenyamanan di kabin untuk seluruh penumpang serta pengemudi, dengan posisi duduk yang ergonomis serta dashboard yang dekat dengan pengemudi dan mudah dijangkau. Dashboard two-tone pada varian TRD Sportivo ditambahkan sentuhan soft-touch agar lebih mewah dan elegan. Lingkar kemudi di desain 3-spoke yang juga memberikan kenyamanan saat digenggam selama perjalanan. Selain itu juga terdapat 13 cup-holder dari bangku baris pertama hinggan baris ketiga.

Semua varian All New Rush kini sudah tersedia 7-seater untuk akomodasi penumpang yang lebih banyak. Untuk kemudahan Konfigurasi bangku dan ruang di bagasi, baris ke-2 dapat dilihat dengan mudah menggunakan one touch tumble, sedangkan baris ke-3 dapat dilihat dengan konfigurasi 50:50.

Sistem hiburan pada All New Rush juga mendapat sentuhan baru dengan menggunakan layar DVD AVX7 inch with Internet yang mampu membaca format DVD dan memiliki konektivitas USB, Bluetooth, Ipod/Iphone, Miracast, Weblink (waze access), dan Smart Phone Remote App (TRD Sportivo)

Fitur Keamanan All New Toyota Rush

Semua line-up sudah dibekali 6 airbag (driver, passenger, 2 side, 2 curtain), serta Vehicle Stability Control (VSC), yang sebelumnya tersedia pada varian tertinggi Kijang Innova, Fortuner, serta Sienta Q.

All New Rush menyediakan fitur Hill-Start Assist Control (HSA) untuk medan menanjak. Tidak hanya itu, All New Rush juga dibekali fitur Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat melewati tikungan.

Saat sedang bepergian bersama keluarga, teman, maupun pasangan, tidak hanya merencanakan kegiatan apa saja yang ingin dilakukan, memilih kendaraan yang aman dan nyaman pun turut dipersiapkan sebaik mungkin. Pasalnya, tanpa kendaraan yang aman dan nyaman, perjalanan anda tidak akan menyenangkan. Rekomendasi kendaraan yang aman dan nyaman untuk anda salah satunya adalah Toyota Rush. Agar anda tidak salah pilih, maka anda membutuhkan review mobil Toyota Rush yang lengkap.

Toyota Rush, Kendaraan Aman dan Nyaman untuk Anda

Toyota Rush datang di belantika pasar SUV Indonesia pada tahun 2006. Berbagai desain dengan Daihatsu Terios tidak membuat Toyota Rush kehilangan gairah pasarnya, apalagi pada saat ini muncul harga Trush terbaru. Terbukti dengan melihat fakta di lapangan bahwa Toyota Rush telah banyak sekali berkeliaran di jalanan, baik itu kota kecil maupun kota besar. Bahkan terdapat beberapa instansi pemerintah yang ikut serta menggunakan Toyota Rush sebagai kendaraan dinasnya.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Rush

Berdasarkan spesifikasi Rush dan review mobil Toyota Rush, dapat dilihat beberapa kelebihan dan kekurangan mobil tersebut. Toyota Rush memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan kekurangannya. Berikut kelebihan Toyota Rush diantaranya memiliki harga yang terbilang cukup bersahabat. Desain yang dimiliki terlihat sporty dan terkesan gagah. Bagi anda yang menggunakan Toyota Rush, maka jauh dari kesan mobil rental.

Memiliki biaya perawatan yang terjangkau. Spare part yang murah dan dapat disubstitusikan dengan Avanza tipe 1.5. Memiliki bagasi yang luas. Sedangkan untuk kekurangannya, Toyota Rush memiliki suara mesin yang terdengar lebih kasar. Di bagian belakang ruang kaki penumpang cukup sempit.

harga toyota rush, harga toyota rush 2020, harga toyota rush terbaru pekanbaru, harga toyota rush terbaru, harga toyota rush 2018, harga toyota rush bekas, harga toyota rush pekanbaru, harga toyota rush terbaru 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *